FOLLOW US:


Roberts Alberts Bantah Uji Coba Kontra Persib B Dijadikan Ajang Melepas Pemain

12-06-2019 10:14
Roberts Alberts Bantah Uji Coba Kontra Persib B Dijadikan Ajang Melepas Pemain
Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Persib Bandung besutan Robert Alberts akan menggelar uji coba kontra Persib B asuhan Liestiadi, Kamis (13/6), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Uji coba itu sendiri kabarnya dilakukan salah satunya untuk melihat siapa pemain di tim senior yang bakal diturunkan ke kasta kedua kompetisi Indonesia, Liga 2 2019.

Namun Robert Alberts membantahnya. "Bukan untuk melepas pemain ke Persib B, tapi coach Liestiadi akan melibatkan pemainnya yang sedang melakukan seleksi, dan ini tentu akan jadi lawan tanding yang bagus," kata Robert di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6).

"Jadi, Liestiadi bisa melihat siapa pemain yang akan masuk ke Persib B."

Robert mengatakan bahwa uji coba di Stadion Si Jalak Harupat ini akan jadi seperti pertandingan latihan, dan tim pelatih Persib B pun bisa sembari melakukan seleksi.

"Pekan ini kami berlatih dengan intensif karena tidak bertanding. Normalnya, kami bermain melawan Arema, jadi saya membuat latihan dengan intensitas tinggi. Pemain butuh lebih tajam lagi dan itu normal. Kami juga kini sedang membangun persiapan melawan Tira Persikabo," jelas Robert.

Scroll terus ke bawah.