FOLLOW US:


Rudi ke Makassar Untuk Curhat ke ADS

01-07-2014 19:31
Rudi ke Makassar Untuk Curhat ke ADS
Rudi akan temui ADS. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Saat ini pelatih PSM Makassar Rudi William Keltjes tengah berada di Makassar. Ia akan bertemu mantan Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabbusala (ADS), malam ini, Selasa (1/7/2014).

Rudi mengatakan bahwa pertemuan itu nantinya akan dimanfaatkan untuk curhat segala hal terkait PSM. Maklum, ADS adalah sosok yang mendatangkan Rudi ke PSM.

"Saya akan bicarakan banyak hal. Selain masalah gaji pemain dan pelatih, juga masalah suporter. Jangan semua (suporter) menyalahkan saya ... tidak bisa itu," urainya.

Sebelumnya, suporter menyatakan untuk mendesak agar Rudi mundur dari jabatannya. Bahkan, mereka akan demo dan melarang Rudi menginjakkan kakinya ke Lapangan Karebosi, tempat latihan PSM.

Rudi sendiri mengatakan masih ingin menangani PSM hingga akhir musim. Namun, semuanya tergantung pembicaraan dengan ADS dan manajemen.

"Kalau saya, ya masih bersedia melatih di PSM sampai musim ini selesai. Tapi itu jika Manajemen dan ADS tetap menginginkan saya di sini," ujar Rudi.

Pelatih asal Surabaya ini mengaku bingung dan pusing harus berkomunikasi dengan siapa soal nasib PSM. Ia mengaku, selama ini hanya ADS tempatnya berdiskusi tentang PSM, sedangkan manajemen dan pengurus tidak pernah berkomunikasi.

"Saya cuma tahu pak ADS, manajemen saya tidak tahu. Karena tidak ada pihak manajemen yang bisa dihubungi," kata Rudi.