FOLLOW US:


Saddil Absen Lawan Bali United, Aji Santoso Galau

07-09-2018 05:25
Saddil Absen Lawan Bali United, Aji Santoso Galau
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyayangkan absennya Saddil Ramdani ketika melawan Bali United pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa . Padahal tenaganya sangat dibutuhkan oleh tim.

Saddil Ramdani belum bisa bergabung dengan Persela karena mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri. Mereka mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Asia U-19 di Jakarta.

Menurut Aji, sebenarnya ia sudah berusaha merayu Saddil Ramdani untuk langsung bergabung dengan tim di Bali. Bahkan jebolan ASIFA tersebut sudah bersedia memenuhi keinginannya.

Namun nasib kurang mujur harus diterima Aji Santoso, karena pemain asal Raha Sulawesi Tenggara tersebut dipanggil oleh timnas senior untuk uji coba internasional melawan Mauritius di hari yang sama.

”Saya komunikasi sama Saddil [Ramdani] rencananya saya suruh berangkat langsung ke Bali, dia sudah oke, tapi ternyata ada uji coba,” kata Aji Santoso.

”Dia panggil timnas senior untuk uji coba tanggal 11 [September], jadi kayaknya dia nggak bisa main,” tegas Aji.

Saddil Ramdani memang menjadi primadona pelatih timnas Indonesia, bahkan turnamen beberapa level usia sudah diikutinya. Setelah membela timnas U-19 pada turnamen AFF U-19, Saddil juga menjadi andalan timnas U-23 di Asian Games 2018.