FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio: Persipura Jayapura vs Barito Putera

04-08-2018 12:24
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio: Persipura Jayapura vs Barito Putera
Jadwal Liga 1: Persipura Jayapura Vs Ps Barito Putera © Bola

Bola.net - Persipura Jayapura akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hari Sabtu (4/8/2018) di Stadion Mandala, Jayapura. Laga ini akan berlangsung ketat karena kedua tim perlu tambahan tiga angka.

Tiga angka sangat berarti untuk Barito Putera agar bisa merebut posisi pertama yang saat ini sedang dihuni oleh Persib Bandung. Persipura pun membutuhkan tambahan poin demi bertengger di papan atas.

Tak hanya itu, kemenangan juga perlu diraih oleh tuan rumah yang menuai hasil buruk belakangan ini. Dalam lima pertandingan sebelumnya, pasukan Amilton Silva itu hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

"Kami percaya bisa meraih kemenangan. Namun, kami juga menyadari bahwa pertandingan ini bukan sesuatu yang mudah dilewati mengingat Barito Putera adalah tim yang sangat bagus saat ini," ujar Amilton Silva.

"Kami menjalani rangkaian persiapan dengan bekerja keras. Kami harus mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan. Tidak ada target lain, termasuk bermain imbang," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persipura pun diyakini akan mendapatkan perlawanan ketat dari Barito Putera. Sebab pelatihnya, Jacksen F Tiago, merupakan sosok yang tidak asing bagi tim berjulukan Mutiara Hitam itu. Seperti yang diketahui, pria asal Brasil tersebut sempat menukangi Persipura selama beberapa tahun.

Walaupun begitu, Jacksen tidak ingin mengurangi tingkat kewaspadaannya dalam laga tersebut. Ia mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap berhati-hati dengan kualitas para pemain Persipura nanti.

"Persipura merupakan tim terbaik yang ada di Persipura karena mereka memiliki segudang pengalaman. Meski saat ini mereka ada di papan tengah, mereka tetap merupakan tim yang kuat," tegas mantan pelatih Persipura itu.

Laga ini juga sarat akan reuni. Seperti yang diketahui, Marcel Sacramento merupakan mantan penggawa Persipura. Ia dilepas oleh klub pada pertengahan musim ini. maka dari itu, momen ini akan menjadi kesempatan untuk membuktikan diri di hadapan bekas klubnya tersebut.