FOLLOW US:


Samsul Arif Belum Pikirkan Masa Depan

14-11-2017 05:38
Samsul Arif Belum Pikirkan Masa Depan
Samsul Arif © Persela Football

Bola.net - Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip membuka diri kepada tim mana pun untuk kompetisi musim depan. Ia akan mempertimbangkan sejumlah tawaran yang masuk, begitupun dari manajemen Laskar Joko Tingkir.

Namun mantan pemain Persib Bandung tersebut belum terlalu jauh memikirkan nasibnya musim depan. Sebab ia masih ingin berlibur setelah menjalani kompetisi yang begitu ketat bersama Persela Lamongan pada kompetisi musim 2017.

Dengan menjalani 34 pertandingan berturut-turut dan hampir selalu dimainkan oleh sang pelatih. Penyerang asal Bojonegoro tersebut mengaku butuh waktu untuk istirahat dan tentunya punya kesempatan berkumpul bersama keluarga.

"Kita tidak tahu masa depan tapi yang jelas sebagai pemain saya pikir setiap tawaran pasti saya pertimbangkan begitupun dengan Persela musim depan," ungkap Samsul Arif.

"Tapi yang jelas saya belum berpikir ke sana saya pengen menikmati liburan, 34 pertandingan main terus Alhamdulillah dan saya pikir saya perlu waktu istirahat," imbuhnya.

Sepanjang Liga 1 musim 2017, Samsul Arif kembali menunjukan taringnya sebagai salah satu penyerang yang layak diperhitungkan. Ia menjadi top skor tim dan menjadi penyerang lokal paling produktif dengan mengoleksi 17 gol. (top/pra)