FOLLOW US:


Sandi Sute Punya Harapan Besar dalam Momentum Kebangkitan Persija

22-08-2019 07:36

 | Yaumil Azis

Sandi Sute Punya Harapan Besar dalam Momentum Kebangkitan Persija
Sandi Sute © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persija Jakarta menunjukkan indikasi kebangkitan usai mengalahkan Kalteng Putra 3-0 pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Sandi Sute selaku salah satu aktor dari kebangkitan tersebut memiliki harapan besar dalam momentum itu.

Sandi Sute mencetak gol ketiga dalam kemenangan Persija Jakarta atas Kalteng Putra. Dalam keadaan Persija unggul 2-0, Sandi Sute melengkapi hasil positif tersebut dengan gol yang dicetaknya pada masa injury time.

Kemenangan atas Kalteng Putra itu menjadi kebangkitan bagi Macan Kemayoran yang tidak meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya, termasuk di Piala Indonesia. Bahkan jika hanya bicara soal pertandingan Liga 1 2019, Persija tidak meraih kemenangan dalam lima laga sebelum kemenangan di Stadion Madya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Harapan Sandi Sute

Sandi Sute mengucap syukur atas keberhasilan Persija meraih kemenangan. Pemain asal Kota Palu itu pun berharap Macan Kemayoran bisa mulai tampil lebih baik setelah bangkit di laga kontra Kalteng Putra.

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Kemenangan ini menjadi yang pertama setelah beberapa hasil minor yang kami dapat. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen bagi kami ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Sandi Sute seperti dilansir situs resmi Persija.

"InsyaAllah, kami tetap membumi. Kami memohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," lanjut gelandang bertahan Persija ini.

Persija Jakarta untuk sementara berhasil keluar dari zona bahaya di klasemen Liga 1 2019. Macan Kemayoran kini mengoleksi 12 poin dari 11 laga yang sudah mereka mainkan hingga sejauh ini.

Sumber: Persija

Disadur dari Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo/Aning Jati

Published: 21 Agustus 2019