FOLLOW US:


Semen Padang Boyong 18 Pemain Hadapi Persibo

05-04-2012 17:10

 | Ferdinand Sinaga

Semen Padang Boyong 18 Pemain Hadapi Persibo

Bola.net - Semen Padang memboyong 18 pemain terbaiknya pada lawatan menghadapi Persibo Bojonegoro dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL), Minggu (08/4).

"Ada 18 pemain yang kita bawa dalam pertandingan tandang ini, semuanya merupakan pemain yang dinilai layak dan terbaik untuk bisa memperkuat tim SP," kata Pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Dalam partai tandang tersebut, Semen Padang tidak akan bisa diperkuat oleh dua andalan di lini belakang. Yakni Tomy Rifka dan David Pagbe .

"Tomy terkena sanksi dari komisi disiplin PSSI dan absen dua pertandingan, sementara David Pagbe cederanya masih belum pulih," jelasnya.

Namun demikian katanya, absennya dua pilar pemain belakang tersebut tidak akan mempengaruhi kondisi tim, karena ia dan manajemen pelatih lainnya sudah menyiapkan pemain pelapis seperti Saepuloh Maulana dan Slamet Riyadi.

18 pemain yang dibawa adalah Jandia Eka Putra, Syamsidar (kiper), Hengki Ardiles, Abdul Rahman, Zico Aipa, Slamet Riyadi, Saepuloh Maulana (pemain belakang), Ellie Aiboy, Vendry Mofu, Yu Hyun Koo, Esteban Vizcarra, M.Rizal, Ricky Ohorella, Mustopa Aji (tengah), Edward Wilson Junior, Suheri Daud, Ferdinand Sinaga, dan Joshua Pahabol (depan). (ant/dzi)