FOLLOW US:


Sempat Pingsan di Tengah Laga Kontra Arema, Eddy Gunawan Baik-Baik Saja

26-10-2014 05:05

 | Eddy Gunawan

Sempat Pingsan di Tengah Laga Kontra Arema, Eddy Gunawan Baik-Baik Saja
Pingsannya Eddy Gunawan di lapangan sempat memicu kepanikan © Antok

Bola.net - Meski sempat kehilangan kesadaran pada penghujung laga kontra Arema di Stadion Kanjuruhan (25/10), kondisi Eddy Gunawan dipastikan baik-baik saja. Bek Persela Lamongan ini tak menderita cedera serius.

Dalam pantauan Bola.net, Eddy, yang dibawa ke RSUD Kepanjen, telah sadar. Bahkan, dia sudah bisa diajak berkomunikasi.

Menurutnya, usai bertabrakan dengan pemain Arema Hendro Siswanto, pandangannya gelap. Dia tak sadar lagi dengan kondisi sekitarnya.

"Mungkin ini juga efek kelelahan," tuturnya.

Menurut Eddy, saat ini kondisinya sudah lebih baik. Bahkan, jika tak ada aral melintang dia boleh keluar rumah sakit malam ini juga.

"Kemungkinan saya akan istirahat di sini dulu. Kebetulan istri saya orang Kepanjen," tandasnya.

Insiden pingsannya Eddy ini sempat memantik kepanikan di bench Persela. Pelatih Persela, Eduard Tjong bahkan sampai berlari masuk lapangan untuk menolong anak asuhnya tersebut. Sementara, CEO Arema, Iwan Budianto yang berada di bench tuan rumah terlihat panik dan berteriak memanggil paramedis dan ambulan untuk segera mengevakuasi Eddy ke rumah sakit.

Pada pertandingan ini, Persela harus rela dikalahkan empat gol tanpa balas. Akibat kekalahan ini, Persela kian terbenam di dasar klasemen sementara Grup K dengan raihan satu poin dari lima pertandingan. (den/mri)