FOLLOW US:


Setelah Dua Pekan, Begini Persaingan di BRI Liga 1 Menurut Striker PSIS

13-09-2021 22:36

 | Serafin Unus Pasi

Setelah Dua Pekan, Begini Persaingan di BRI Liga 1 Menurut Striker PSIS
BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-2: Persija Jakarta vs PSIS Semarang © Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto berbicara persaingan di BRI Liga 1 2021/2022. Dia mengatakan bahwa kompetisi musim ini cukup ketat.

Penilaian Hari Nur berangkat dari dua pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022. Ada banyak tim yang membuat kejutan di pekan pertama dan kedua.

"Saya kira semua tim punya kekuatan yang merata dilihat dari dua pertandingan awal ini," kata Hari Nur kepada Bola.net, Senin (13/09/2021).

PSIS sendiri meraih hasil positif pada dua pertandingan awalnya. Yakni menang melawan Persela Lamongan dan menahan imbang Persija Jakarta.

Artinya, Laskar Mahesa Jenar berhasil mengumpulkan 4 poin. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut menempati peringkat ketiga di bawah Bali United dan Persib Bandung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Peluang PSIS Semarang

Sementara itu, jika melihat hasil pertandingan PSIS, Hari Nur belum bisa menyimpulkan bagaimana peluang Laskar Mahesa Jenar. Karena kata dia, masih terlalu dini.

Namun, dia tetap optimistis menatap BRI Liga 1 2021/2022. Terpenting, tetap bekerja keras dari pertandingan ke pertandingan.

"Ini masih dua pertandingan, yang terpenting kami fokus di setiap pertandingan aja," tandas Hari Nur.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)