FOLLOW US:


Setelah Dutra, Bonek Tolak Arthur Irawan ke Persebaya?

11-01-2018 22:02
Setelah Dutra, Bonek Tolak Arthur Irawan ke Persebaya?
Arthur Irawan © Instagram/officialpersebaya

Bola.net - Kehadiran Arthur Irawan pada sesi latihan Persebaya Surabaya rupanya tidak mendapat sambutan yang positif dari sebagian suporter klub. Bahkan, ada indikasi beberapa kelompok tak setuju dengan kehadiran Arthur di Persebaya.

Arthur kini memang berlatih di Persebaya. Eks pemain Espanyol B tersebut bergabung dengan klub berjuluk Bajul Ijo dengan status trial.

Belum juga direkrut oleh Persebaya sebagai pemain, Arthur sudah memicu kontroversi. Beberapa kalangan suporter klub sepertinya tidak menghendaki pemain 24 tahun membela paji Persebaya untuk kompetisi musim 2018 mendatang.

Hal ini pun disuarakan lewat akun media sosial, salah satunya akun twitter @bonekcasuals. Pada salah satu cuitannya, mereka berharap Arthur hanya sekedar seleksi saja dan tidak direkrut oleh Persebaya.



Ada juga akun @bonekpedia yang membuat sebuah sindiran. Mereka menyebut Arthur memang layak untuk segera dikontrak. Tapi, buka untuk bermain di Persebaya melainkan di P.S Kota Pahlawan, klub asal Surabaya yang musim lalu bermain di Liga 3.


Kejadian ini tentu saja bukan yang pertama. Sebab, beberapa waktu lalu sempat ada gelombang penolakan terhadap kehadiran Otavio Dutra di Persebaya. Namun, pada akhirnya Dutra tetap dikontrak Persebaya dengan alasan teknis dan sesuai kebutuhan pelatih.

Well, apakah Arthur juga akan dikontrak oleh Persebaya? (twt/asa)