FOLLOW US:


Setelah Lebaran, PT LIB Tentukan Pengganti Cucu Somantri dan 3 Komisaris yang Mundur

18-05-2020 19:02

 | Serafin Unus Pasi

Setelah Lebaran, PT LIB Tentukan Pengganti Cucu Somantri dan 3 Komisaris yang Mundur
Cucu Sumantri © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kursi Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini tengah kosong. Cucu Sumantri baru saja mundur dari posisi tersebut, Senin (18/5/2020).

Pria asal Bandung itu mengumumkan pengunduran dirinya saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) LIB. Selain Cucu, tiga petinggi LIB juga turut resign yaitu Sonhadji (Komisaris Utama), Hasani Abdul Gani (Komisaris), dan Hakim Putratama (Komisaris).

Dalam waktu dekat, LIB pun akan menggelar RUPSLB lagi untuk mencari pengganti dirut dan tiga komisaris. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh perwakilan PSSI pada RUPSLB LIB tadi, Juni A Rachman.

"Nanti akan kami sampaikan undangan RUPSLB berikutnya. Yang pasti setelah lebaran ya,” ujar Juni.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laporan dari Komisaris PT LIB

Sementara itu dalam RUPSLB tadi, sejumlah laporan pertanggungjawaban kepada para pemegang saham disampaikan oleh Sudjarno, Anthony Chandra Kartawiria, dan Rudy Kangdra. Satu di antaranya terkait kompetisi musim ini.

"Pak Sudjarno, misalnya. Dia memaparkan empat hal, terkait pra kompetisi, pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, riset dan data manajemen, serta rencana kelanjutan kompetisi pasca status tanggap darurat BNPB," tutur Juni.

"Begitu pula dua anggota direksi lain," imbuh Juni.

(Bola.net/Fitri Apriani)