FOLLOW US:


Shopee Liga 1: Exclusive Live Streaming Semen Padang vs Persebaya Surabaya

28-07-2019 15:20

 | Asad Arifin

Shopee Liga 1: Exclusive Live Streaming Semen Padang vs Persebaya Surabaya
Prediksi Semen Padang vs Persebaya di pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Minggu (28/7/2019). © Bola.net

Bola.net - Laga Semen Padang vs Persebaya digelar pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Minggu (28/7/2019) di Stadion H. Agus Salim. Duel seru ini akan disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih baru Semen Padang, Weliansyah, ingin timnya bangkit pada laga ini. Sebab, dari delapan laga yang sudah dimainkan, Semen Padang belum sekalipun mampu meraih kemenangan. Semen Padang pun berada di dasar klasemen.

Weliansyah mengungkap sudah melakukan evaluasi menyeluruh untuk mengembalikan performa Semen Padang. Dia berharap tim Kabau Sirah bisa memetik kemenangan dan menjamu Persebaya bisa menjadi titik kebangkitan.

"Kami melakukan evaluasi sejak dua pertandingan saat saya memulai jabatan caretaker. Waktu melawan Arema dan Bhayangkara, sangat singkat. Tapi, kami sudah punya waktu lebih panjang untuk persiapan melawan Persebaya, dan kami evaluasi bersama pemain," ucapnya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, juga punya misi yang sama dengan Semen Padang. Djadjang ingin Persebaya bangkit setelah gagal meraih kemenangan pada empat laga terakhir. Persiapan secara mental pun sudah digelar.

"Dua tim sama-sama mengalami krisis mental. Semen Padang belum menang, sementara Persebaya tidak menang dalam empat pertandingan terakhir. Pasti ini berpengaruh. Kami punya tim psikolog dan berusaha membangkitkan mental pemain kami sendiri," tuturnya.

Laga antara Semen Padang vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Selain itu, laga juga disiarkan secara live streaming di Vidio. Di bawah ini adalah panduan live streaming Semen Padang vs Persebaya untuk Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio [Tautan untuk Live streaming]