Sihir Ronaldinho Kurang Kelihatan, Netizen: Gak Paham Konsep Nih, Kurang Seru!

Richard Andreas | 27 Juni 2022 00:34
Ronaldinho saat beraksi di Trofeo Meet the Star. (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Nama Ronaldinho ramai disebut fans sepak bola Indonesia di laga Trofeo Meet the Star, Minggu (27/6/2022) malam WIB. Sayangnya, aksi gemilang legenda Brasil itu kurang maksimal.

Trofeo kali ini mempertemukan tiga klub papan atas Indonesia: Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri. Pertandingan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ronaldinho turun membela RANS dan sempat bermain selama 30 menit dalam laga kontra Persik. Sayangnya, pertandingan yang seharusnya berjalan menyenangkan justru tampak merepotkan bagi Ronaldinho.

Legenda Barcelona itu sudah berusia 42 tahun, jelas fisiknya tidak lagi prima. Namun, entah mengapa pertandingan Trofeo tadi justru menuntut Ronaldinho main maksimal.

Trofeo tersebut dimenangi Persik Kediri dengan empat poin, Arema FC di peringkat dua, dan RANS jadi juru kunci dengan nol poin. Namun, netizen Indonesia justru mempermasalahkan jalannya pertandingan.

Entah mengapa, ketiga tim tampil sangat serius dalam laga yang seharusnya bertajuk fun match ini. Akibatnya aksi-aksi Ronaldinho jadi jarang terlihat, fans jadi kurang terhibur. Apa kata mereka?

1 dari 10 halaman

Mainnya terlalu serius

2 dari 10 halaman

Gak mau lagi deh

3 dari 10 halaman

Makasih ya Ronaldinho

4 dari 10 halaman

Kelas permanen

5 dari 10 halaman

Banyak diajak foto

6 dari 10 halaman

Terlalu serius nih

7 dari 10 halaman

Tetap respek!

8 dari 10 halaman

Kasihan Ronaldinho nih

9 dari 10 halaman

Fun game lho harusnya

10 dari 10 halaman

Jadinya kurang seru

Sumber: Bola, Twitter

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR