FOLLOW US:


Simic Absen, Persija Andalkan Bambang Pamungkas Lawan TIRA Persikabo

15-02-2019 19:56
Simic Absen, Persija Andalkan Bambang Pamungkas Lawan TIRA Persikabo
Bambang Pamungkas © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta dipastikan tanpa Marco Simic saat bersua TIRA Persikabo pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2). Pasalnya, bomber asal Kroasia itu tengah terbelit masalah hukum di Australia.

Simic harus berada di Australia hingga 9 April 2019 untuk menunggu sidang lanjutan atas kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney dari Jakarta via Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari lalu. Paspor striker berusia 31 tahun itu ditahan oleh pihak berwenang, sehingga tak dapat meninggalkan Negeri Kangguru.

Absennya Simic tentu membuat pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev harus memutar otak untuk mencari strategi lain. Terlebih sejak bergabung dengan tim ibu kota pada awal 2018 lalu, Simic selalu menjadi pilihan utama di lini depan.

"Ya tentu saja kita dengan tidak adanya Simic kita pakai sistem lain. Itu nanti kita cari," ujar Kolev usai memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jumat (15/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.