FOLLOW US:


Simpan Kenji, Persita Siapkan Cristian Carrasco

16-08-2014 16:12

 | Kenji Adachihara

Simpan Kenji, Persita Siapkan Cristian Carrasco
Kenji Adachihara akan disimpan lawan Arema © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Bakal tampil tanpa pemain andalan kala menantang Arema Cronus tak membuat Persita Tangerang keder. Pendekar Cisadane -julukan Persita- disebut telah memiliki pelapis yang tak kalah kualitasnya.

Pada pertandingan ini, Persita memilih untuk melakukan rotasi. Mereka akan menyimpan Kenji Adachihara dan Ronaldo Mesido untuk menghindari akumulasi kartu. Selain itu, kondisi Kenji juga agak kelelahan.

"Tim pelatih telah mempersiapkan pengganti untuk mengisi posisi Kenji Adachihara dan Ronaldo Mesido," ujar Pelatih Persita, Fabio Oliveira, pada Bola.net.

"Untuk lini depan, kita bisa mainkan Cristian Carrasco. Dia sudah siap untuk main lawan Arema," sambungnya.

Persita sendiri bakal menghadapi Arema Cronus pada laga lanjutan Indonesia Super League 2014. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (18/08).

Sementara itu, selain memasang Carrasco di lini depan, Fabio juga telah menyiapkan tandem bagi pemain asal Chile tersebut. Menurut Fabio, dia akan memasang Sirvi Arfani sebagai tandem Carrasco.

"Sirvi kita kembalikan ke posisi aslinya sebagai striker. Tempat Sirvi di sayap akan ditempati Ade Jantra," tandas Fabio.