FOLLOW US:


Singo Edan Hindari Hasil Imbang di Padang

28-10-2014 10:17
Singo Edan Hindari Hasil Imbang di Padang
Arema Cronus © Antok
Bola.netBola.net - Arema Cronus akan berhadapan dengan Semen Padang dalam laga pamungkas delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) besok.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, mengutarakan jika laga tersebut tidak bisa dipandang biasa saja. Melainkan, sebagai laga hidup mati. Sebab, bakal menentukan langkah Singo Edan untuk bisa lolos ke semifinal

Padahal sebenarnya, skuat arahan Suharno tersebut, hanya butuh satu poin saja atau hasil imbang. Sayangnya, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Manajemen maupun tim pelatih Arema.

"Tentunya, kami harus meraih tiga poin. Karena hasil imbang, terlalu riskan. Terlalu berisiko jika hanya menargetkan imbang. Sehingga kami menargetkan kemenangan dan poin sempurna saat dijamu Semen Padang," ujarnya.

Arema kini menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Sementara Kabau Sirah dan Persipura Jayapura, sama-sama mengemas 9 poin. Semen Padang di peringkat kedua karena unggul selisih gol.