FOLLOW US:


Soal Insiden Maiga-Gonzales, Dua Pelatih Kompak Legawa

25-08-2014 10:22

 | Cristian Gonzales

Soal Insiden Maiga-Gonzales, Dua Pelatih Kompak Legawa
Arema Cronus vs Sriwijaya FC © Abi
Bola.netBola.net - Diusirnya Abdoulaye Maiga dalam laga menghadapi Arema Cronus diterima dengan besar hati oleh Subangkit. Pelatih Sriwijaya FC ini mengaku menerima keputusan wasit Thoriq Alkatiri tersebut.

Sebelumnya, Maiga sempat terlihat bersitegang dengan Cristian Gonzales. Bahkan, sempat terjadi keributan antara mereka berdua, yang akhirnya diikuti pemain kedua tim. Alhasil, kedua pemain tersebut diusir dari lapangan, usai menerima kartu merah pada menit ke-75.

"Jujur, saya tidak tahu persis yang terjadi di lapangan. Saya akan konfirmasi dulu pada Maiga penyebab dia sampai dipukul Gonzales," ujar Subangkit.

"Mengenai kartu merah, kalau ini putusan wasit, kita bisa apa lagi selain menerima?" sambungnya.

Sementara itu, sikap senada juga dilontarkan Suharno. Pelatih Arema ini mengaku tak mempermasalahkan keputusan wasit yang mengusir Gonzales.

"Ini sudah keputusan wasit yang harus kita terima. Kita toh masih punya pemain-pemain yang bisa mengisi posisinya, seperti Sunarto atau Beto Goncalves," tandasnya.

Pertandingan ini berakhir bagi kemenangan Arema. Meski Sriwijaya FC sempat unggul lebih dulu melalui Asri Akbar, namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui dua gol El Loco dan satu gol Samsul Arif.