FOLLOW US:


Spasojevic Tinggalkan Persib Bandung

04-12-2015 21:05

 | Ilija Spasojevic

Spasojevic Tinggalkan Persib Bandung
Ilija Spasojevic © bolabangat
Bola.net - Satu persatu pemain asing Persib Bandunng mulai keluar usai langkah mereka di Piala Jenderal Sudirman terhenti di babak grup. Terbaru, penyerang tajam Ilija Spasojevic memilih untuk meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

"Saya ingin sampaikan ke seluruh Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat bawa saya dengan sangat berat hati minta izin meninggalkan Persib. Tidak ada masalah apapun, saya dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter. Tapi saya harus terus bermain bola, sebagai pemain profesional saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi," tulis Spaso dalam akun Instagram miliknya.

Saya ingin sampaikan ke seluruh Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat bawa saya dengan sangat berat hati minta izin meningalkan Persib. Tidak ada masalah apapun, saya dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter. Tapi saya harus terus bermain bola, sebagai pemain profesional saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi. Saya memohon maaf jika ada salah dari saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dan buat Bobotoh. Sebenarnya saya sangat nyaman dan senang di Indonesia, tapi dengan situasi sepakbola yang tidak kondusif saya terpaksa mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga juga. Dulu saya sudah dapat tawaran dari tim lain, tapi saya masih ingin bersama Persib, saya pun memilih bermain di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Tapi setelah ini, saya tidak tahu kapan kompetisi berjalan. Maka saya setelah Piala Jenderal Sudirman harus menentukan dengan berat hati untuk pergi dulu dari Persib. Saya sangat bersukur bisa ikut bawa gelar juara untuk Persib dan Bobotoh. Juara Piala Presiden bersama kalian itu seperti mimpi terwujub buat saya. Semoga saya bisa balik ke Persib kalau kompetisi kembali digelar di Indonesia. Saya berharap Bobotoh akan tetap mendukung saya dimanapun saya main, karena Persib dan Bobotoh akan selalu tetap di hati saya. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, management dan suporter yang selama ini saya angkapan sebagai keluarga. Sampai ketemu lagi, saya pasti akan merindukan kalian... Hatur Nuhun!

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Sebelumnya, jawara Indonesia Super League 2014 terlebih dahulu ditinggalkan oleh bek tangguh Vladimir Vujovic. Bahkan, Vujovic sudah tidak lagi bersama Maung Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Setelah Vujovic, baru-baru ini Makan Konate juga memilih untuk meninggalkan Atep Rizal dan kolega. Playmaker asal Mali tersebut memilih untuk melanjutkan karirnya di Malaysia. (ins/asa)