FOLLOW US:


4 - 1

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1 2018
Tanggal: 06 July 2018
Kick-off: 15:30

Sriwijaya FC Menang Besar Lawan PS TIRA

06-07-2018 20:54
Sriwijaya FC Menang Besar Lawan PS TIRA
Sriwijaya FC © Mustopa El Abdy

Bola.net - Sriwijaya FC tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti saat menjamu PS TIRA di laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jum'at (6/7) malam. Bermain di Stadion Jakabaring, Laskar Wong Kito menang telak 4-1.

Sementara itu, bagi kubu PS TIRA, hasil tersebut menjadi penanda yang kurang bagi kiprah Nilmaizar yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru. PS TIRA pun belum bisa beranjak dari posisi ke-14 klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Punya materi pemain lebih baik, Sriwijaya FC langsung tampil dominan sejak menit awal. Namun, usaha anak asuh Rahmad Darmawan mendapatkan gol cepat sulit untuk terealisasi. Gawang Syahrul Trisna masih aman di awal laga.

Upaya Sriwijaya FC mendapat gol terjadi pada menit ke-20. Hamka Hamza mencatatkan namanya di papan skor usai menyundul bola tendangan bebas Adam Alis. Berselang delapan menit, gol kembali tercipta untuk tuan rumah.

Kali ini, giliran Esteban Viscarra yang bisa membobol gawang Syahrul Trisna. Sang pemain naturalisasi mencetak gol setelah memanfaatkan sodoran dari Manuchekhr Dzalilov.

PS TIRA sempat memiliki asa pada menit ke-39. Penyerang andalannya, Aleksandar Rakic, memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah menerima assist dari Roni Sugeng. Gol Rakic jadi yang terakhir hingga babak pertama usai.