FOLLOW US:


Striker Pantai Gading Batal Gabung PSM

23-01-2014 10:09
Striker Pantai Gading Batal Gabung PSM
PSM Makassar © Bola.net

Bola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) berencana mendatangkan dua striker asing. Satunya sudah bergabung yaitu Michael William Baird. Yang satunya adalah striker asal Pantai Gading, Diaby Souleymane.

Diaby dijadwalkan tiba di Makassar kemarin, Rabu (22/1/2014). Dia sudah sempat berada di Singapura untuk mengurus visa untuk bisa masuk ke Indonesia.

Namun, harapan manajemen untuk merekrut Diaby pupus. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu memilih kembali bergabung ke klub Budapest Honved.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Diaby, Onana Denis Jules. Menurut Onana, Diaby sudah mempersiapkan keberangkatan ke Makassar namun tiba-tiba dihubungi kembali oleh klub sebelumnya, Budapest Honved FC, dari Liga Hungaria.

Dijelaskan Onana, Budapest meminta Diaby kembali dan siap menawarkan kontrak baru untuknya. Bahkan, dikabarkan, pemain dengan tinggi 190 cm itu ditawarkan nilai kontrak yang fantastis.

"Di sana memang sementara menunggu transfer window terakhir penutupannya tanggal 31 Januari. Diaby menunggu penerbangan ke Budapest". ujar Onana.

Onana menawarkan Diaby ke manajemen PSM karena kontraknya di Budapest Honved sudah habis. Diaby pun sempat setuju bergabung ke PSM.

"Saya coba tawarkan ke PSM dan dia mau. Bahkan, dia sudah berada di Singapura untuk urus visa. Namun, dia kembali ke Budapest karena mendapat panggilan lagi dari klub lamanya," tutur onana.

Manajer PSM, Abdul Rahim, sudah mendapat kabar jika Diaby batal ke Makassar. Aim, sapaan Abdul Rahim, mengaku kecewa dengan pembatalan tersebut. Apalagi, manajemen sudah mencoret Cristian Febre Santis karena ingin mendatangkan dua pemain asing lagi, termasuk Diaby.

"Jelas kami sangat kecewa. Karena dia sudah sepakat datang dan siap untuk latihan bersama tim," katanya. (nda/pra)