FOLLOW US:


Syamsul Chaeruddin Siap Jika Langsung Dimainkan

05-04-2012 07:04

 | Syamsul Bachri Chaerudin

Syamsul Chaeruddin Siap Jika Langsung Dimainkan

Bola.net - Harapan Syamsul Bachri Chaerudin untuk kembali berkostum PSM Makassar akhirnya terwujud. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahagia bisa membela tim yang telah membesarkan namanya.

Meski kini berstatus pemain baru PSM, Syamsul menyatakan siap berlaga jika memang pelatih membutuhkan jasanya di lapangan tengah. "Saya pasti siap jika pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk turun. Kondisi saya fit, jadi tidak masalah jika langsung dimainkan. Tinggal bagaimana saya bisa padu dengan pemain lainnya," ujar Syamsul.

Pelatih PSM, Petar Segrt, juga memberikan sinyal akan memakai jasa Syamsul secepat mungkin. Pelatih asal Kroasia itu berjanji akan membawa Syamsul ke Jepara untuk memulai putaran kedua IPL menantang Persijap, Senin (9/4).

Makanya, Syamsul tidak ingin santai berlama-lama. Ia akan langsung latihan bersama skuad lainnya besok, Kamis (4/4), yang dimulai latihan pagi di Gold's Gym Kompleks Ruko Ramayana dan sorenya di Lapangan Karebosi.

Pada kesempatan yang sama, Syamsul juga mengaku bahagia bisa pulang kampung dan berkumpul lagi dengan keluarganya. Maklum saja, sejak meninggalkan PSM tahun 2010 lalu, istri dan anak Syamsul memang memilih untuk tetap tinggal di Makassar.

"Saya cukup senang apalagi bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Mereka adalah motivator saya," ujarnya. (nda/dzi)