FOLLOW US:


Tabur Bunga Hingga Doa Bersama untuk Mengenang Almarhum Choirul Huda

15-10-2018 18:58
Tabur Bunga Hingga Doa Bersama untuk Mengenang Almarhum Choirul Huda
Suporter Persela Lamongan © LA Mania

Suporter Persela Lamongan, LA Mania menggelar doa bersama untuk mengenang satu tahun kepergian alhmarhum Choirul Huda. Karena bagi LA Mania, Huda tak ubahnya seorang pahlawan.

Dedikasi dan kesetian Huda kepada Persela adalah salah satu alasan mengapa ia layak mendapat apresiasi yang tinggi. Bahkan namanya akan terus dikenang sebagai bagian dari perjalanan Laskar Joko Tingkir.

Selama menjadi pesepak bola profesional, Huda hanya bermain untuk Persela Lamongan tepatnya sejak 18 tahun yang lalu. Sampai akhirnya ia menghebuskan nafas terakhirnya ketika membela tim Kota Soto tersebut.

"Kita menggelar pembacaan yasin dan tahil di sekretariat LA Mania untuk mengenang satu tahun kepergian Alhmarhum Choirul Huda ," kata Koordinator Divisi Humas LA Mania, Herry Suyanto, kepada Bola.net.

Tidak hanya LA Mania di Lamongan, suporter yang ada di luar daerah juga menggelar doa bersama seperti LA Mania Dewata yang berada di Bali maupun yang berada di Kalimantan.

"Kita juga melakukan ziarah sekaligus tabur bunga di makam almarhum. Teman-teman juga ada yang datang ke rumah almarhum," sambungnya.

Lebih lanjut kata Heri, di laga kandang Persela selanjutnya, kemungkinan akan ada acara seremonial di stadion sebagai bentuk penghormatan kepada penjaga gawang kelahiran Lamongan tersebut.