FOLLOW US:


Tak Bisa Dampingi Persebaya Lawan Bali United, Ini Penyebab Wolfgang Pikal Belum Disahkan

23-09-2019 17:55

 | Serafin Unus Pasi

Tak Bisa Dampingi Persebaya Lawan Bali United, Ini Penyebab Wolfgang Pikal Belum Disahkan
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya hampir pasti belum bisa didampingi Wolfgang Pikal pada laga kontra Bali United, Selasa (24/9) besok. Arsitek asal Austria tersebut tak kunjung disahkan oleh PT. Liga Indonesia Baru.

Kepastian itu disampaikan sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Menurutnya, ada beberapa persyaratan yang belum lengkap sehingga pengesahannya masih terganjal.

”Pokoknya Pikal sedang proses pengesahan di LIB, sampai berapa lama kami belum tahu,” ungkap Ram Surahman, Senin (23/9).

”Kami terus komunikasi dengan LIB terkait hal itu, bahwa ada beberapa yang harus kami lengkapi ya kami lengkapi,” lanjut Ram.

Sehingga pada pertandingan lawan Bali United, Persebaya tetap didampingi Bejo Sugiantoro. Sebagaimana dua pertandingan sebelumnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Penyebabnya Dirahasiakan

Namun, Ram enggan membocorkan apa saja persyaratan yang belum lengkap. Namun, dia memastikan, untuk lisensi Wolfgang Pikal tidak ada masalah.

”Lisensi masuk kan AFC pro, lisensi sudah masuk, memang masih belum (disahkan), dan kami terus lakukan komunikasi,” lanjut Ram.

Terkait kemungkinan masalah keimigrasian, Ram enggan menjawab. Tapi dia mengatakan, akan terus melakukan upaya agar Pikal segera disahkan.

”Nanti paska bali united kami akan coba lakukan langkah lagi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)