FOLLOW US:


Tak Sekadar Menang, Persela Mau Hibur Penonton di Laga Pemungkas

20-12-2019 14:53

 | Gia Yuda Pradana

Tak Sekadar Menang, Persela Mau Hibur Penonton di Laga Pemungkas
Suporter Persela Lamongan © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan membidik kemenangan melawan Semen Padang, Sabtu (21/12/2019) besok. Namun, Laskar Joko Tingkir tidak mau hanya sekadar menang melawan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Menurut Nil Maizar, pelatih Persela, pihaknya juga ingin anak asuhnya bisa menghibur suporter yang datang ke stadion. Pasalnya, laga itu merupakan pertandingan pemungkas di kandang.

"Mudah-mudahan besok bisa menjadikan sesuatu yang berharga buat kita sebagai tim Lamongan," kata Nil Maizar, Jumat (20/12/2019).

"Kita bisa maksimalkan hasil pertandingan dan bisa membahagiakan semua orang yang nonton," imbuh pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Persela akan menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga tersebut merupakan partai pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tanpa Alex Goncalves

Tanpa Alex Goncalves
Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Sementara itu, persiapan yang dilakukan Persela berlangsung dengan baik. Tim kebanggaan Kota Soto tersebut bisa menurunkan kekuatan penuh, kecuali Alex Goncalves yang terganjal akumulasi kartu.

"Besok adalah pertandingan terakhir buat kita sebagai tuan rumah menghadapi Semen Padang," Nil Maizar menambahkan.

"Secara fisik, secara teknik, taktik dan mental, anak-anak sudah siap main, hanya Alex yang tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)