FOLLOW US:


Tampil Gemilang Bersama Timnas, Irfan Jaya Pantang Berpuas Diri

11-10-2018 17:03
Tampil Gemilang Bersama Timnas, Irfan Jaya Pantang Berpuas Diri
Irfan Jaya rayakan golnya ke gawang Myanmar. © Pssi.Org

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya pantang berpuas diri meski tampil gemilang bersama Timnas Indonesia dalam uji coba internasional melawan Timnas Myanmar, Rabu (10/10) malam.

Irfan Jaya mencetak dua gol ke gawang Myanmar dan membuat tim Merah Putih menang telak 3 – 0 dengan tambahan satu gol Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Menurut Irfan, dengan dua gol yang dicetak ke gawang Myanmar tidak menjadi jaminan untuk bisa menembus skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun ia akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik.

”Yang pasti saya terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnas karena ini masih seleksi juga,” kata Irfan Jaya kepada Bola.net

”Masuk tidaknya nanti di Piala AFF itu sudah diatur sama Tuhan, masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia juga,” sambungnya.

Meski demikian, Irfan tetap bersyukur atas apa yang dicapai dalam pertandingan uji coba melawan Myanmar. Ia berterima kasih kepada rekan-rekannya yang selalu memberi support.

”Yang pasti sangat bersyukur bisa mencetak gol lagi buat Timnas Indonesia, tetapi ini semua berkat kerja sama dan kerja keras teman-teman,” pungkasnya.