FOLLOW US:


Tanpa Eka Ramdani, Lini Tengah Persela Melempem

12-08-2017 22:50
Tanpa Eka Ramdani, Lini Tengah Persela Melempem
Herry Kiswanto © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menyadari absennya Eka Ramdani membuat lini tengah Laskar Joko Tingkir melempem. Absennya gelandang 33 tahun itu membuat distribusi bola kepada Ivan Carlos dan Samsul Arif di lini serang menjadi tidak maksimal.

Hal itu diakui oleh pelatih asal Banda Aceh tersebut setelah Persela ditekuk PSM Makassar di depan pendukungnya. Padahal ia sudah mempercayakan lini tengah kepada tiga pemain sekaligus yakni Kosuke Uchida, Jose Coelho dan Agung Pribadi.

"Inilah peran yang sudah dicoba oleh para pemain, pemain tengah lain maksudnya, Kosuke, Agung sama Jose. Tapi memang masih belum maksimal," ungkap Herkis usai pertandingan.

"Karena memang tipikal Eka Ramdani tidak ada lagi di tim saya yang seperti itu, pembagi bola, pendistribusi bola," imbuh Herkis.

Namun Herkis belum berencana mencari pelapis mantan gelandang Persib Bandung tersebut, sebab pemain yang punya tipikal sama dengan Eka cukup sulit didapat. Tetapi kelemahan di lini tengah itu akan menjadi salah satu bahan evaluasi tim.

"Saya berharap pekerjaan ini bisa kita dukung dengan kerja keras semua pemain," harapnya.

Untuk diketahui, Eka Ramdani harus absen saat Persela Lamongan menjamu PSM Makassar karena masih belum pulih total dari cedera hamstring. Pemain kelahiran Purwakarta tersebut juga sedang berada di Bandung untuk menjalani pengobatan.(top/dub)