FOLLOW US:


Teco Sanjung Penguasaan Diri Penggawa Persija

12-08-2017 20:57
Teco Sanjung Penguasaan Diri Penggawa Persija
Persija Vs Persiba © Fitri Apriani

Bola.net - Kemenangan Persija Jakarta atas Persiba Balikpapan membuat Stefano Cugurra Teco puas. Terlebih, ia puas karena pasukannya mampu mengontrol emosi dengan baik.

Persija menjamu Persiba pada pekan ke-19 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). Meski cukup kerepotan, namun tim berjuluk Macan Kemayoran itu akhirnya bisa menang dengan skor, 2-0.

"Kita punya waktu satu minggu untuk persiapan lawan Persiba Balikpapan. Saya pikir tim hari ini bisa kontrol," ujar Teco usai pertandingan.

"Kita cetak gol di menit-menit akhir babak pertama dan itu bagus buat semangat pemain kontrol emosi di babak kedua. Kemudian kita bisa cetak gol lagi melalui Bruno dan kita punya banyak peluang tapi 2-0 cukup buat tiga poin hari ini," sambungnya.

Persija mencetak gol perdananya pada injury time babak pertama melalui pemain asingnya yang baru, Reinaldo. Sementara gol kedua dicetak oleh Bruno Lopes melalui tendangan penalti di menit ke-60.

Kemenangan ini membuat Persija meraih 31 poin dari 19 laga. Tim kesayangan The Jakmania itu kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1.(fit/dub)

  

Rekomendasi Pilihan