FOLLOW US:


Tantang Arema FC, Persebaya Bakal Didampingi Djadjang Nurdjaman

11-04-2019 18:02
Tantang Arema FC, Persebaya Bakal Didampingi Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Para penggawa Persebaya Surabaya dipastikan tak akan bertarung sendirian pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019, kontra Arema FC. Misbakus Solikin dan kawan-kawan dipastikan bakal didampingi oleh pelatih kepala mereka, Djadjang Nurdjaman.

Djanur, sapaan karib Djadjang, sebelumnya, diragukan bakal bisa mendampingi timnya pada leg kedua Piala Presiden 2019. Pasalnya, ia harus menjalani modul terakhir dan mengikuti tes kursus kepelatihan Lisensi AFC Pro, yang kali ini bertempat di Yogyakarta.

"Ia akan datang. Ini acara final. Mau tak mau ia akan ada bersama kita," ucap Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, Kamis (11/04).

"Hari ini, ia masih ada acara. Besok ia akan bergabung dengan tim," sambungnya.

Persebaya akan menghadapi Arema pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019, yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04) malam. Pertandingan ini -dan rangkaian upacara penutupan turnamen Piala Presiden 2019- bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Skuat besutan Djadjang Nurdjaman tersebut memiliki modal kurang bagus. Pasalnya, pada leg pertama, yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04) lalu, mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2

Bagaimana persiapan Persebaya selama Djanur mengikuti kursus kepelatihan? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Tetap Keputusan Djanur

Lebih lanjut, Bejo, sapaan karib Sugiantoro, mengaku bahwa Djanur tetap mengikuti proses persiapan di tim. Bahkan, keputusan-keputusan soal taktik, strategi, dan juga komposisi pemain masih diambil oleh eks pelatih Persib Bandung tersebut.

"Coach Djanur memang berhalangan. Namun, ia sudah memberi pesan pada kami soal persiapan," tuturnya.

"Ini wewenang dan hak prerogatif dari pelatih," ia menambahkan.