FOLLOW US:


Tantang Bhayangkara FC, Vincenzo Siap Adopsi Gaya Main Italia

06-04-2018 19:20
Tantang Bhayangkara FC, Vincenzo Siap Adopsi Gaya Main Italia
Vincenzo Alberto Annese © Ist

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese siap mengadopsi gaya main yang menjadi ciri khas klub-klub di Italia untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tentunya untuk memenuhi target yang diterapkan.

Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut menegaskan bahwa gaya permainan yang akan dipakai bukan negative football sebagaimana kerap dikaitkan dengan sepak bola Italia. Ia memastikan bahwa PSIS akan bermain menyerang.

"Permainan di Italia tidak semata-mata hanya untuk bertahan saja. Permainan di Italia sekarang sudah berevolusi, banyak menyerang dan banyak perubahan di taktik dan strategi," ungkap Vincenzo.

Perubahan itu lanjut Vincenzo sudah terjadi sejak empat atau tiga tahun yang lalu. Bahkan hampir semua pelatih-pelatih sepak bola di Italia lebih senang untuk menerapkan permainan menyerang.

"Begitu juga dengan saya, saya senang akan taktik menyerang yang akan diadaptasikan di klub baru saya di PSIS ini selalu menyerang dan memperbaiki taktik dan strategi," tegasnya.

Sementara untuk mempersiapkan tim menyambut pertandingan melawan Bhayangkara FC, Vincenzo sudah melakukan perbaikan menyeluruh setelah melawan Bali United. Perbaikan mulai dari penguatan di lini belakang hingga mengasah serangan.