FOLLOW US:


Tantang Mitra Kukar, Persebaya Yakin Menang

29-10-2014 11:17
Tantang Mitra Kukar, Persebaya Yakin Menang
Persebaya Surabaya © Fajar Rahman
Bola.net - Persebaya masih sangat yakin untuk meraih poin penuh saat berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kamis (30/10) besok sore. Mereka berharap kemenangan ini akan memuluskan jalan ke semifinal.

"Ini bukan sekadar pertandingan terakhir. Kita harus menang. Para pemain harus menunjukkan profesionalitasnya," harap Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, Rabu (29/10) pagi.

Persebaya memang diuntungkan statistik. Dari tiga kali pertemuan di musim ini, Persebaya belum pernah kalah atas tim asuhan Stefan Hansson tersebut. Bahkan saat berjumpa di Stadion Aji Imbut, awal September lalu, Persebaya menang dengan skor 4-2.

Hanya saja, cerita kali ini bisa saja berbeda. Sebab selain Persebaya, Kukar pun sangat ingin menang untuk lolos ke semifinal. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan juga diuntungkan karena berstatus sebagai tuan rumah.

Toh hal ini tak membuat menta tanding Persebaya surut. "Masih ada kesempatan. Kami harus menang. Kami akan menggantungkan nasib pada kemampuan kami sendiri," pungkas Abror. (faw/pra)