FOLLOW US:


Taufiq Kasrun Butuh Istirahat Hingga Dua Pekan

10-10-2017 01:10
Taufiq Kasrun Butuh Istirahat Hingga Dua Pekan
Taufiq Kasrun © Instagram

Bola.net - Persela Lamongan dipastikan tidak bisa memakai jasa Taufiq Kasrun dalam duel menghadapi Semen Padang, Minggu mendatang. Sebab bek berusia 31 tahun tersebut masih harus beristirahat untuk memulihkan cederanya.

Pemain kelahiran Babat, Lamongan tersebut dipaksa absen karena cedera hamstring yang dideritanya, ia bahkan sudah tidak bisa membela Laskar Joko Tingkir saat bertandang ke Jayapura pekan lalu. Ia diperkirakan masih butuh istirahat hingga dua pekan ke depan.

"Taufiq Kasrun cedera hamstring, mungkin setelah lawan Borneo FC dia baru bisa main," ungkap Tim Medis Persela, Hasyim kepada Bola.net.

Dikatakan pria yang sudah bergabung dengan Persela sejak tahun 2002 lalu, cedera yang dialami oleh Taufiq terbilang lebih ringan di banding Fahmi. Dan mantan pemain timnas Indonesia itu sudah menjalani fisioterapi.

Pemain lainnya yang terkena cedera hamstring adalah Fahmi Al-Ayyubi, penyerang asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut sudah absen selama beberapa pekan. Berbeda dengan Kasrun, Fahmi sudah pulih dan segera bisa diandalkan oleh Persela.

"Setelah kita tour ke Papua, Fahmi gak ikut, mungkin kondisi Fahmi hampir sembilan puluh sembilan persen, pasti main besok lawan semen Padang," imbuhnya.

"Sebenarnya sudah bisa, cuma karena perjalanan jauh ke Papua, dari pada nanti dia terlalu capek, kita paksakan ke Papua, mending di kandang lawan Semen Padang," pungkasnya.