FOLLOW US:


Teco Beberkan Kunci Bali United Putuskan Rekor Tira Persikabo

15-08-2019 23:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Teco Beberkan Kunci Bali United Putuskan Rekor Tira Persikabo
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United berhasil memutus rekor tak terkalahkan Tira Persikabo di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar saat kedua tim bersua pada pekan ke-14 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8) malam. Pada pertandingan tersebut, Bali United menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu, julukan Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-11 dan 82. Sementara gol tunggal tuan rumah tercipta pada menit ke-74 via Abduh Lestaluhu.

Usai laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kunci keberhasilan timnya mengalahkan Tira Persikabo. Arsitek asal Brasil ini mengaku meminta anak asuhnya untuk bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Kunci dari kita bisa menang lawan Tira pasti kerja keras dari semua pemain di dalam pertandingan hari ini. Mereka kerja keras waktu menyerang buat cetak gol, tapi juga kerja sangat keras waktu bertahan karena Tira juga menyerang banyak hari ini dan punya banyak peluang," ujar Teco.

"Kita hari ini main kompak, kita di babak kedua bisa serang balik, bisa cetak gol yang kedua buat tim, sangat bagus buat kita, kita bisa menang. Tira kita tahu belum kalah sebelum lawan kita, terus hari ini kita bisa menang, sangat bagus buat semangat di dalam tim Bali United," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Teco Puas Bali United Pimpin Klasemen

Kendati hanya menang tipis 2-1, mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku sangat lega bisa mengalahkan tim tuan rumah. Terlebih, kemenangan tersebut membuat Bali United kini menggeser posisi Tira Persikabo di puncak klasemen.

"Ya kita sangat puas, kita melawan tim yang waktu itu ada di nomor 1. Tira juga waktu itu tidak kalah. Terus kita bisa menang lawan Tira, kita bisa jadi yang nomor 1 di liga sekarang, sangat puas," imbuh Teco.

Pada pertandingan selanjutnya, Bali United akan bertandang ke markas Madura United. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 20 Agustus mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)