FOLLOW US:


Termasuk Samsul Arif, Persita Lepas 5 Pemain

02-03-2021 17:55

 | Serafin Unus Pasi

Termasuk Samsul Arif, Persita Lepas 5 Pemain
Sesi latihan Persita Tangerang, Selasa (25/8/2020) © Dok Persita Tangerang

Bola.net - Menatap musim 2021, Persita Tangerang melepas sejumlah pemainnya. Satu di antaranya yaitu Samsul Arif. Selain Samsul, ada empat pemain lagi yang dilepas tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Mereka adalah Ari Wibowo, Zikri Akbar, Elia Basna, dan Ricky Kayame.

Samsul, Ari, Elia, dan Ricky didatangkan Persita pada awal musim 2020. Sedangkan Zikri sudah beberapa musim berseragam Pendekar Cisadane.

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita," ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryantahara, dalam keterangan resminya, Selasa (2/3).

"Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita. Tapi selama itu kontribusi mereka tentu tidak sedikit. Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu pemain yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Persita

Meski sudah tak bersama lagi, Nyoman berharap hubungan antara Persita dengan para pemain tersebut tetap terjaga. Ia juga mendoakan kelimanya sukses di tempat baru.

"Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita. Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepakbola Indonesia," imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Persita akan tampil di Piala Menpora. Namun sejauh ini, Pendekar Cisadane belum terlihat bergerak mendatangkan pemain anyar.

(Bola.net/Fitri Apriani)