FOLLOW US:


The Jakmania Keberatan Harga Tiket Tira Persikabo vs Persija Dibanderol Rp100 Ribu

13-07-2019 18:32

 | Gia Yuda Pradana

The Jakmania Keberatan Harga Tiket Tira Persikabo vs Persija Dibanderol Rp100 Ribu
Aksi The Jakmania di laga Persija vs Persib © Liputan6.com/Faizal Fanani

Bola.net - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Tira Persikabo pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7). Pada partai tersebut, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terancam tanpa dukungan masif dari suporternya, The Jakmania.

Penyebabnya adalah harga tiket untuk The Jakmania di tribune timur Stadion Pakansari dibanderol mahal. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Tira Persikabo memasang tarif dua kali lipat dibandingkan musim sebelumnya.

"Benar, tiket untuk The Jakmania untuk laga kontra Tira Persikabo harganya Rp100 ribu. Jelas kami keberatan. Padahal, tahun lalu harganya Rp 50 ribu. Naik dua kali lipat," ujar Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, Sabtu (13/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sikap The Jakmania

Diky pun bakal mengambil langkah tegas terkait hal tersebut. Bila panpel Tira Persikabo tak menurunkan harga tiket, maka The Jakmania urung datang ke Stadion Pakansari.

"Kami boikot kalau tidak ada perubahan. Kami tidak mengurusi. Silakan mereka koordinasi dengan antah-berantah," imbuh Diky.

Ada pun, kejadian menaikkan harga tiket untuk The Jakmania mirip ketika Persija menantang PSIS Semarang di Stadion dr H. Moch Soebroto, Magelang. Kala itu, harga tiket untuk The Jakmania mencapai Rp 175 ribu.