FOLLOW US:


Tiga Pemain Asing PSIS Terikat Kontrak Jangka Panjang

18-01-2021 21:38

 | Serafin Unus Pasi

Tiga Pemain Asing PSIS Terikat Kontrak Jangka Panjang
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang memuji loyalitas para pemain asingnya di tengah banyaknya ekspatriat yang memilih meninggalkan Indonesia akibat ketidakpastian kompetisi.

Pemain asing yang dimaksud adalah Bruno Silva, Wallace Costa Alves, Jonathan Cantillana dan Flavio Beck Junior.

”Alhamdulillah kita punya pemain yang loyal terhadap tim, dengan kondisi seperti ini pun pemain masih loyal terhadap kita dan kita apresisasi,” kata General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto kepada Bola.net, Senin (18/1/2021).

Namun, di balik loyalitas tersebut terungkap bahwa pemain-pemain tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

”Banyak pemain kita yang jangka panjang kontraknya, hanya satu pemain yang satu musim, Flavio Beck Junior,” imbuh Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kontrak Flavio Beck Berakhir

Dikatakan Liluk, pemain-pemain tersebut masih berstatus pemain PSIS hingga akhir tahun 2021. Kecuali Flavio Beck yang kontraknya sudah kedaluwarsa.

”Mungkin (kontrak Flavio berakhir) Desember, tapi saya enggak hafal betul,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Semarang tersebut.

Tetapi, meski kontrak Flavio Beck Junior sudah berakhir, Liluk menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomunikasi dengan yang bersangkutan. Dan berharap tetap membela PSIS jika kompetisi bergulir.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)