FOLLOW US:


Tiga Pemain Garuda All Star Berangkat dari Bali

25-06-2015 13:03

 | Manahati Lestusen

Tiga Pemain Garuda All Star Berangkat dari Bali
Manahati Lestusen berangkat dari Maluku © Antok
Bola.net - Berbeda dengan para pemain Garuda All Star lainnya yang berkumpul dan berangkat dari Surabaya, khusus tiga pemain yang kesemuanya berasal dari Maluku, mereka mendapat perlakuan berbeda. Ketiga pemain ini akan berkumpul di Bali.

Ketiga pemain tersebut antara lain, kapten Manahati Lestusen, Ilham Udin Armaiyn, dan Abduh Lestaluhu. "Mereka yang dari Maluku akan ke Bali dulu. Mereka menginap selama sehari di Bali. Selanjutnya mereka berangkat ke Banyuwangi," ujar Mustaqim, tim pelatih Garuda All Star.

Perlakuan khusus itu hanya diperuntukkan kepada tiga pemain asal Maluku. Sedangkan pemain yang mayoritas berasal dari Pulau Jawa, tetap diwajibkan kumpul di Surabaya, Sabtu (27/6) besok. Mereka akan berangkat bersama-sama dari Mess Persebaya.

Seperti yang dijabarkan oleh Mustaqim, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertolak ke Banyuwangi pada Sabtu malam dengan menggunakan moda transportasi bus. "Mungkin pada 28 Juni kita sudah latihan di sana," lanjut Mustaqim.

Garuda All Star adalah tim yang berisi mayoritas pemain Timnas Indonesia U-23. Tim ini akan berpartisipasi pada turnamen Sunrise of Java yang dilangsungkan di Banyuwangi 30 Juni hingga 5 Juli mendatang. (faw/pra)