FOLLOW US:


Tiga Pemain PSIS Semarang Tak Diboyong ke Malang

07-04-2021 19:17

 | Serafin Unus Pasi

Tiga Pemain PSIS Semarang Tak Diboyong ke Malang
Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). © Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang berangkat ke Malang untuk menatap babak perempat final Piala Menpora 2021. Laskar Mahesa Jenar menempuh jalur darat, Rabu (07/04/2021) siang.

Namun, tidak semua pemain dibawa dalam lawatan ke Malang. Ada tiga pemain yang ditinggal di Semarang karena akumulasi dan cedera.

Tiga pemain yang dimaksud adalah,Rio Saputro, Farrel Arya, dan Septian David Maulana. Nama terakhir memang sudah tidak dibawa sejak babak penyisihan.

"Rio mendapat dua kartu (kuning), David dan Farrel cedera," kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Rabu (07/04/2021).

Namun, absennya tiga pemain tersebut, terutama Rio dan Farrel tidak membuat Dragan risau. Dia masih punya pemain lain untuk menggantikan posisinya.

"Ini sepak bola kami memiliki pemain lain dan saya berharap mereka akan memberikan yang terbaik untuk menang," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Latihan Shooting dan Kombinasi

Namun, sebelum berangkat ke Malang, PSIS masih sempat menggelar latihan. Namun, tidak banyak program yang diberikan kepada anak asuhnya.

"Hanya shooting dan beberapa kombinasi," jelas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (09/04/2021). Laga akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)