FOLLOW US:


Tiga Pemainnya Dipanggil ke Timnas, Aji Enggan Komentar

30-05-2017 20:10
Tiga Pemainnya Dipanggil ke Timnas, Aji Enggan Komentar
Aji Santoso © Bola.net

Bola.net - Aji Santoso tak mau banyak berkomentar ihwal rencana pemanggilan tiga pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih Arema FC ini mengaku ingin menunggu dulu surat resmi pemanggilan anak asuhnya.

"Saat ini, saya masih belum bisa berkomentar banyak mengenai kabar pemanggilan ini. Saya, sejauh ini, belum tahu kepastian pemanggilan mereka," ujar Aji, pada Bola.net.

Namun demikian, kendati belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut, Aji memiliki harapan sendiri jika pemainnya dipanggil. Ia berharap pemanggilan tersebut tak bertepatan dengan jadwal pertandingan mereka.

"Ini karena ketiga pemain tersebut merupakan salah satu kekuatan Arema," tuturnya.

Sebelumnya, tiga pemain Arema FC masuk dalam 22 nama yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Tiga pemain ini adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

22 pemain ini bakal diplot untuk memperkuat Timnas Indonesia kala melakoni laga uji coba lawan Kamboja. Pertandingan uji coba ini bakal dihelat pada 8 Juni mendatang. Jika tak ada aral melintang, 22 pemain tersebut akan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni dan bertolak ke Kamboja keesokan harinya.

Dengan jadwal seperti ini, jika jadi dipanggil, Kurnia Meiga dan kawan-kawan hampir bisa dipastikan bakal absen pada laga pekan kesepuluh mereka di Liga 1 kontra Perseru Serui. Laga ini sendiri dijadwalkan akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu mendatang.