FOLLOW US:


Tinggalkan Bali United, Ngurah Nanak Siap Berikan yang Terbaik untuk Semen Padang

05-04-2018 10:28
Tinggalkan Bali United, Ngurah Nanak Siap Berikan yang Terbaik untuk Semen Padang
Anak Agung Ngurah Wahyu © Bola.com

Bola.net - Ngurah Nanak Wahyu resmi meninggalkan Bali United pada hari Selasa (3/4) kemarin. Putra asli Bali tersebut selanjutnya akan bermain bersama Semen Padang di Liga 2 2018.

Bali United melepaskan Ngurah Nanak ke Semen Padang dengan alasan ingin memberikan kesempatan lebih besar kepada pemain berusia 29 tahun itu agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Selain itu, Semen Padang memang memperlihatkan keseriusannya untuk mendatangkan pemain kelahiran Denpasar itu.

Bergabung dengan Semen Padang dan akan berkompetisi kasta kedua, Ngurah Nanak mengaku tetap bersyukur dengan pengalaman yang sudah diraih bersama Bali United.

Stoper yang juga pernah membela Persija Jakarta itu bertekad untuk memperlihatkan performa terbaik bersama Kabau Sirah.

"Saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani. Sepertinya rejeki saya bukan di Bali, tapi bagi saya itu bukan sebuah masalah karena ini adalah sepak bola profesional. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik bersama klub saya saat ini, Semen Padang."

"Semen Padang cukup serius menghubungi saya untuk mengajak bergabung. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan itu dengan penampilan maksimal," lanjut bek kelahiran 28 Juli 1988 itu.

Rencananya Ngurah Nanak akan langsung dijajal kemampuannya saat Semen Padang melakoni laga uji coba kontra Batan Anai FC yang merupakan juara Liga 3 2017 tingkat Sumatera Barat, Rabu (4/4/2018) sore.

Sementara itu Bali United yang bermain di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini akan menghadapi Perseru Serui paa akhir pekan ini. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut untuk sementara waktu menduduki peringkat sembilan setelah imbang menghadapi PSIS Semarang di pekan kedua.

Sumber: Bola.com