FOLLOW US:


Tira Persikabo Gelar Rapid Test Besok, Para Pemain Akan Diisolasi

12-06-2020 18:36

 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo Gelar Rapid Test Besok, Para Pemain Akan Diisolasi
Tira Persikabo © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Tira Persikabo akan menggelar rapid test virus corona untuk seluruh pemain, pelatih, hingga ofisial tim. Test tersebut terbagi menjadi dua gelombang.

Untuk gelombang pertama, akan digelar pada Sabtu (12/6/2020) besok, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kemudian bakal diikuti oleh 25 orang pemain, tim pelatih, dan official yang berada di Jabodetabek.

"Untuk gelombang kedua nanti menyusul. Menunggu surat pemanggilan dari manajemen ke pemain," ujar Dokter Tim Tira Persikabo, Septi Mandala, Jumat (12/6).

Setelah menjalani rapid test, ke-25 orang tersebut lalu akan dikarantina. Untuk tempatnya di Mess Tira Persikabo yang terletak di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Mereka akan diisolasi selama 14 hari sesuai dengan ketentuan. Dan setelah 10 hari, akan dilakukan rapid test kedua bagi 25 orang itu. Begitupun nanti dengan gelombang kedua ada karantina," kata Septi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Septi

Septi pun mengungkapkan harapannya pada test gelombang pertama besok. Ia berharap agar tak ada yang positif.

"Manajemen berharap semua dalam kondisi sehat, dan tentunya rapid test ini sangat berguna sekali untuk mengetahui kesehatan setiap orang dalam tim agar tidak ada kekhawatiran soal virus corona," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)