FOLLOW US:


Titus Bonai-Imanuel Padwa Berlabuh di Sriwijaya FC?

05-04-2012 19:45

 | Titus Bonai

Titus Bonai-Imanuel Padwa Berlabuh di Sriwijaya FC?
Penampilan Tibo bersama timnas Indonesia gbk

Bola.net - Sriwijaya FC belum berhenti memburu pemain untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Terbaru, Sriwijaya FC dikabarkan kian dekat untuk menggaet Titus Bonai dan Imanuel Padwa.

"Informasinya, Tibo (Titus Bonay) dan Imanuel Padwa keluar dari Persipura Jayapura. Untuk itu, kami akan melakukan penawaran kepada dua pemain ini untuk bergabung bersama Sriwijaya FC," kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin.

Kebutuhan akan pemain berkualitas memang mendesak seiring hengkangnya Rachmat Rivai dan Syamsul Bachri Chaeruddin. Sehingga apabila kedua pemain tersebut benar masuk, maka keduanya akan diproyeksikan menggantikan peran kedua pemain yang hengkang tersebut.

Tibo dan Imanuel Padwa sendiri resmi hengkang dari Persipura sejak 1 April lalu. Hal itu langsung diungkapkan oleh Pelatih Persipura Jayapura Jackson. Imanuel Padwa dipastikan keluar karena faktor nonteknis, sementara penyerang andalan Persipura, Tibo, memilih bergabung bersama tim dari luar Papua. “Kita sudah lepas, Tibo dari informasinya sementara didekati klub luar Papua," kata Jacksen.  (smk/dzi)