FOLLOW US:


Tony Ho Resmi Teruskan Tugas Miroslav Janu

29-01-2013 19:01
Tony Ho Resmi Teruskan Tugas Miroslav Janu
Tony Ho Fajar Rahman

Bola.net - Manajemen Persebaya DU resmi menunjuk Tony Ho sebagai pelatih anyar mereka. Sang asisten tersebut naik pangkat dan meneruskan tugas dari mendiang Miroslav Janu.

Ditemui usai latihan di Lapangan Menanggal Surabaya Selasa sore (29/01), Tony mengakui kalau semalam sudah ada pembicaraan dengan manajemen. "Manajemen inginnya saya menjadi pelatih kepala dan saya terima tanggung jawab ini," terang Tony pada Bola.net.

Menurut asisten pelatih setia Miro itu, selain tim memang sudah terbentuk dirinya juga memang ingin tetap berada di Persebaya. "Tim ini kan rujukan Miro dan sudah menjadi cita-cita saya meneruskan perjuangan sahabat saya," tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya DU, Diar Kusuma Putra, membenarkan kalau telah menunjuk Tony Ho sebagai pelatih kepala. Hal ini berdasarkan pertimbangan sudah dimulainya Divisi Utama PT Liga Indonesia sejak 27 Januari lalu. Meskipun Persebaya baru akan melakoni pertandingan pertamanya pada Sabtu (02/2) nanti.

"Untuk sementara waktu, Tony pimpin tim sebagai pelatih kepala. Kita sambil jalan cari pengganti Miro, kita nggak boleh terburu-buru," tambah Diar menandaskan. (fjr/dzi)