Track Record Jadi Alasan Manajemen PSS Sleman Pilih Ze Valente

Serafin Unus Pasi | 14 Juni 2022 22:07
Track Record Jadi Alasan Manajemen PSS Sleman Pilih Ze Valente
PSS Sleman memperkenalkan Ze Valente sebagai pemain asing anyar mereka. (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman telah resmi mendapatkan tanda tangan Ze Valente. Gelandang serang asal Portugal tersebut meneken kontrak selama semusim bersama Laskar Sembada.

Direkrutnya Ze Valente telah melalui proses yang panjang. Manajemen bersama tim pelatih sudah berdiskusi sebelum menjatuhkan pilihan kepada gelandang 28 tahun tersebut.

”Jajaran pelatih sudah melihat track record maupun cara bermain Zé Valente,” kata Direktur PT. PSS, Andy Wardhana dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (14/06/2022).

”Tentunya manajemen PSS dan tim pelatih yakin dia mampu memperkuat daya gedor tim Super Elang Jawa,” lanjut Andy.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tunggu Dua Pemain Asing

Kehadiran Ze Valente membuat kuota pemain asing perlahan lengkap. Sebelumnya, tim yang identik dengan julukan Super Elang Jawa tersebut sudah memiliki Mario Maslac.

Artinya, PSS Sleman hanya tinggal mendatangkan dua pemain asing lagi. Menurut Andy, itu akan dilakukan sesegera mungkin.

”Kami akan mendatangkan dua pemain asing untuk satu kuota Asia dan non Asia. Tentu saja segera akan kami sampaikan,” tegasnya.

2 dari 2 halaman

Semakin Optimistis

Lebih lanjut, dengan semakin lengkapnya skuad PSS Sleman, Andy kian optimistis menatap kompetisi musim depan. Karena perpaduan pemain asing dan lokal semakin solid.

”Dengan adanya tiga tambahan asing akan memperkuat daya serang kita maupun di lini belakang,” Andy menambahkan.

”Saya yakin tim ini mampu bersaing dengan tim-tim lain di Liga musim depan,” tandas pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan PSS Sleman tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR