FOLLOW US:


Tumbangkan Persebaya, PS Tira Pantang Jemawa

12-09-2018 01:18
Tumbangkan Persebaya, PS Tira Pantang Jemawa
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih PS Tira, Nil Maizar bersyukur timnya bisa menumbangkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam. The Young Warriors menang dengan kedudukan akhir 2-0.

Bagi Nil, kemenangan tersebut sangat istimewa karena terjadi di depan ribuan pendukung Persebaya dengan tekanan yang luar biasa. Namun ia berharap timnya tidak berpuas diri dengan hasil tersebut.

"Ini perjuangan anak-anak yang luar biasa di bawah tekanan suporter dan permainan Persebaya yang sangat luar biasa," kata Nil Maizar dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Mudah-mudahan saya dan para pemain tetap rendah hati tidak jumawa tetap menganggap perjalanan masih panjang," sambungnya.

Sementara menurut kapten PS Tira, Abou Bakr Radanfah kemenangan tersebut berkat perjuangan yang luar biasa dari rekannya. Sehingga PS Tira mampu mencetak dua gol tanpa balas atas Persebaya.

Kemenangan itu juga berkat pemusatan latihan yang dilakukan selama kurang lebih dua minggu. Sehingga kekompakan dan kerjasama tim berjalan dengan maksimal.

"Semua orang sangat luar biasa malam ini kita memiliki 2-3 minggu pemusatan latihan dan berhasil menampilkan permainan luar biasa," timpal Abou Bakr.