FOLLOW US:


Tunda Piala Wali Kota Solo 2021, OC Klaim Sudah Dapat Dukungan Klub Peserta

29-06-2021 00:10

 | Richard Andreas

Tunda Piala Wali Kota Solo 2021, OC Klaim Sudah Dapat Dukungan Klub Peserta
Piala Walikota Solo bakal eksklusif di Vidio. © vidio

Bola.net - Ketua Organizing Committee (OC) Piala Wali Kota Solo 2021, Cahyadi Wanda mengaku sudah berkoordinasi dengan klub peserta setelah memutuskan mendua turnamen pramusim tersebut.

Bahkan, Cahyadi mengklaim bahwa pihaknya mendapat dukungan dari klub atas keputusan tersebut. Meskipun ungkapan kekecewaan juga muncul dari pihak klub.

"Tadi, setelah membuat keputusan ini kami berkoordinasi dengan seluruh pihak-pihak terkait terutama klub yang memang sudah tiba di Solo," kata Cahyadi dalam jumpa pers.

"Respon yang kami terima seluruh klub mendukung keputusan kami ini, kami langsung berkomunikasi dengan para pimpinan, seluruh pimpinan klub mengapresiasi," sambungnya.

Bahkan, kata Cahyadi, para klub peserta menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi jika turnamen Piala Wali Kota Solo digelar kembali. Hanya, untuk saat ini, kesehatan dan keselamatan jadi prioritas utama.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Klub Langsung Check Out

Lebih lanjut, kata Cahyadi, klub-klub peserta yang berada di Solo juga langsung check out. Mereka memutuskan untuk langsung kembali ke kotanya masing-masing dan mengalihkan fokus ke Liga 1 2021.

"Jadi hari ini beberapa tim juga sudah langsung check out, sudah langsung akan kembali ke kotanya masing-masing supaya mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak untuk menyambut gelaran liga," papar Cahyadi.

Selain berkoordinasi dengan klub, panitia juga berkomunikasi dengan pihak sponsor dan host broadcaster. Itu pula yang membuat pihaknya tidak langsung memberikan pengumuman resmi.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)