FOLLOW US:


Untuk Mengisi Slot Pemain Asia, PSIS Bisa Jadi Merekrut Striker

19-03-2019 03:50
Untuk Mengisi Slot Pemain Asia, PSIS Bisa Jadi Merekrut Striker
Wahyu Liluk Winarto © Istimewa

Bola.net - PSIS Semarang masih belum mendatangkan pemain asing Asia pasca dipulangkannya Chan Ho-cho. Manajemen masih ingin berdiskusi dengan tim pelatih untuk menentukan posisi dan tipikal pemain yang paling pas.

Bahkan PSIS bukan tidak mungkin mendatangkan penyerang untuk mengisi slot tersebut karena sudah memiliki banyak pemain di posisi gelandang. Tapi keputusan tetap ada di tangan pelatih.

"Karena kita masih punya Arthur Bonai, Ibrahim Conteh, posisi mana, kita akan mendengarkan dari tim pelatih," ungkap General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

Liluk tetap mempercayakan kepada tim pelatih dalam menambah skuat. Karena Jafri Sastra dan jajarannya yang lebih tahu kebutuhan tim seperti apa, terutama yang paling cocok untuk slot Asia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Menambah Pemain Lokal

Lebih lanjut, manajemen juga akan membuka kesempatan jika tim pelatih ingin menambah pemain baru untuk memperkuat PSIS menyambut kompetisi. Selama pemain yang dimaksud dibutuhkan.

"Selama itu memang dari kaca mata tim pelatih dan manajemen itu memang sangat dibutuhkan, kita berusaha memenuhi itu," tegasnya.

Hanya saja, Liluk tidak mau berkomentar lebih jauh mengenai kebutuhan penambahan pemain di dalam timnya, karena ia tidak ingin mendahului tim pelatih.

2 dari 2

Video Menarik

Berita Video saat Puyol bingung memilih, meninggalkan Barcelona atau mencukur rambutnya?