FOLLOW US:


Usai Hadapi Sriwijaya, Pemain Persija Dapat Jatah Liburan

11-07-2018 12:36
Usai Hadapi Sriwijaya, Pemain Persija Dapat Jatah Liburan
Selebrasi Gol Jaimerson © Persija Jakarta

Bola.net - Skuat Persija Jakarta mendapatkan jatah libur satu hari usai menjalani laga tandang ke markas Sriwijaya FC (SFC) pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018). Ismed Sofyan dkk akan diliburkan pada hari ini, Rabu (11/7), dan bakal kembali berlatih besok, Kamis (12/7).

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan, jatah libur tersebut diberikan untuk memberikan kesempatan pemain beristirahat. Sebab dalam empat partai sebelumnya, skuat Macan Kemayoran terus melakukan aktivitas tanpa satu hari pun libur.

"Tim baru akan pulang hari ini jam 11 ini dan tiba di Jakarta sekitar pukul 12.00 WIB siang. Hari ini tidak ada latihan. Besok sore baru mulai latihan lagi," ujar Ardhi.

Sementara itu menanggapi hasil imbang 1-1 melawan SFC yang disiarkan oleh Indosiar tersebut, Ardhi menilai timnya seharusnya bisa menang, mengingat Persija memiliki banyak peluang emas. Namun meski begitu, hasil seri tetap disyukuri.

"Ya sebenarnya kami yakin bisa curi tiga poin, permainan juga sangat menarik saling jual beli serangan. Tetapi hasil berbicara lain, ya kami harus bisa terima dengan kondisi seperti ini," kata Ardhi.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menjamu Bali United pada 17 Juli mendatang. Pertandingan tersebut rencananya bakal dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).