FOLLOW US:


Usai Piala Gubernur Jatim, Mahmoud Eid Takjub dengan Atmosfer Sepak Bola Indonesia

22-02-2020 22:24

 | Gia Yuda Pradana

Usai Piala Gubernur Jatim, Mahmoud Eid Takjub dengan Atmosfer Sepak Bola Indonesia
Mahmoud Eid © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku takjub dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Itu dia rasakan setelah tampil di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Menurut pemain berpaspor Palestina tersebut, atmosfer sepak bola di tanah air sangat luar biasa dan bergairah. Dia pun senang bisa bermain di Indonesia.

"Atmosfernya sangat fantastis dan gairah untuk sepak bola sangat menakjubkan," kata Mahmoud Eid kepada Bola.net, Sabtu (22/2/2020).

"Saya senang berada di sini," tegas pemain yang pernah bermain di Liga Swedia bersama Kalmar FF tersebut.

Namun, meski kontestan Piala Gubernur Jatim mayoritas tim Liga 1, Mahmoud menegaskan bahwa dirinya belum banyak tahu mengenai kekuatan klub Indonesia.

"Saya masih baru di sini dan liga belum dimulai, jadi masih terlalu dini bagi saya untuk menilai tim mana pun pun di liga," jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Modal Bagus untuk Kompetisi

Modal Bagus untuk Kompetisi
Persebaya Surabaya, juara Piala Gubernur Jatim 2020 © Dok. Humas Pemprov Jatim

Terkait keberhasilan Persebaya menjuarai turnamen tersebut, Mahmoud menilai sebagai modal yang bagus, terutama untuk menyambut kompetisi yang segera bergulir.

"Ini menunjukkan bahwa kami telah mencapai progres yang baik dan kami berada dalam kondisi yang baik secara fisik," jelas Mahmoud.

Terlebih lagi, kata Mahmoud, pada turnamen yang diikuti 8 klub tersebut, Persebaya telah mencoba seluruh pemainnya. Itu karena pelatih memberlakukan rotasi.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri akan bergulir pada 29 Februari mendatang. Laga Persebaya kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya akan jadi partai pembuka.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)