FOLLOW US:


Usai TC, Begini Kondisi Penggawa Arema FC

29-06-2018 16:33
Usai TC, Begini Kondisi Penggawa Arema FC
Dusan Momcilovic (kanan) bersama pemain Arema © wearemania/dani

Bola.net - Dusan Momcilovic senang dengan kondisi fisik anak asuhnya usai menjalani pemusatan latihan hampir selama sepekan. Pelatih fisik Arema FC tersebut menilai kondisi Dendi Santoso dan kawan-kawan telah meningkat.

Arema FC sendiri, memanfaatkan libur lebih dari sebulan pada penghujung menggelar pemusatan latihan. Agenda ini dihelat selama sepekan, pada 23-30 Juni 2018, di kompleks Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.

"Ada peningkatan pesat pada kondisi fisik para pemain Arema. Peningkatan pesat ini terutama dihitung setelah libur Lebaran," ujar Dusan Momcilovic, Jumat .

Menurut pria yang karib disapa Dule ini, peningkatan kondisi fisik ini tak lepas dari porsi latihan fisik yang memadai. Sepanjang pemusatan latihan ini, menurut pelatih asal Serbia tersebut, tak hanya secara kualitas, kuantitas latihan pun sesuai takaran.

"Pekan ini, kami tiga kali berlatih di gym. Selain itu, kami juga ada latihan fisik di lapangan," tutur pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Kendati kondisi anak asuhnya sudah meningkat, Dule tak mau berpuas diri. Ia menegaskan akan tetap berusaha mendongkrak kondisi anak asuhnya. "Pekan depan, tetap akan ada porsi latihan fisik untuk mempertahankan performa," tutupnya.