FOLLOW US:


Video: 'Om Telolet Om' Versi Tottenham Hotspur

21-12-2016 18:34
Video: 'Om Telolet Om' Versi Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur © AFP

Bola.net - Setelah sampai di Real Madrid, demam 'Om Telolet Om' kini sampai ke Inggris tepatnya ke klub asal London, Tottenham, dan mereka bahkan membuat video 'Telolet' versi mereka sendiri.

Dalam dua hari terakhir, demam 'Om Telolet Om' menjadi sangat viral di dunia maya. Semua platform media sosial, baik Twitter, Instagram, maupun Path, semua ramai berceloteh tentang 'Telolet' tersebut.

Dan rupanya tak butuh waktu lama bagi demam itu untuk sampai ke luar negeri. Setelah Selasa kemarin ramai di tanah air, keesokan harinya tepatnya di hari Rabu (21/12) ini, demam tersebut sudah mendunia.

Sebelumnya, Real Madrid sudah menyapa penggemarnya di Indonesia dengan mengatakan: "Halo Indonesia! Om Telolet OM." Kini, giliran Tottenham yang terkena demam tersebut.

Klub tersebut menyapa para penggemarnya di tanah air dengan cara berbeda. Mereka membuat sebuah video 'Om Telolet Om' versi mereka sendiri.

Simak videonya berikut ini:

Demam 'Om Telolet Om' ini sendiri sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Apalagi demam itu sudah menjangkiti Madrid dan Spurs. Ada kemungkinan klub besar lainnya di Eropa juga akan terjangkiti demam ini.